no picture

Visi & Misi

Terwujudnya Layanan Publik yang Prima untuk Mendukung Investasi

1. Meningkatkan kualitas pelayanan perizinan
2. Meningkatkan pelayanan sistem informasi yang berkualitas dengan pengendalian yang efektif dan efisien melalui pelayanan terpadu
3. Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme aparatur dalam melaksanankan pelayanan prima
4. Meningkatkan promosi dan kerjasama daerah untuk mendorong investasi


MOTO

S E N Y U M A N

S SEDERHANA Mudah dan cepat
E EFISIEN Hemat waktu dan biaya
N NORMATIF Mengikuti norma kaidah yang berlaku
Y YURIDIS Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku
U UNGGUL Menjadi yang terbaik dalam kinerja
M MUDAH Tidak dipersulit dan tidak rumit
A AKUNTABEL Dapat dipertanggung jawabkan
N NON BIROKRASI Tidak berbelit belit

JANJI PELAYANAN

  • Masuk dan pulang kantor tepat waktu
  • Bersikap Sopan, Santun, Beretika, Profesional, dan Tidak membedakan status sosial
  • Penetapan retribusi ijin sesuai dengan sesuai dengan peraturan yang berlaku
  • Memberikan informasi pelayanan yang diperlukan secara lengkap dan benar
  • Melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan standar operasioal prosedur
  • Mengakomodir segala bentuk pengadaan dan mengupayakan penyelesaian secara bijak
  • Bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik
  • Selalu mengevaluasi diri dalam bekerja untuk pencapaian kinerja yang lebih baik
  • Terbuka dalam menerima kritik dan saran untuk meningkatkan pelayanan

Alamat Kantor

Telephone:(0561) 669-3068
Email: dpmkukmptsp@gmail.com
Website: dpmkukmptsp.mempawahkab.go.id

Jl. Daeng Menambon
Mempawah,
78912